CyanogenMon 10 Jelly Bean semakin berkembang, apalagi setelah Google merilis Stock ROM image, para developers bisa mendapatkan semua yang diperlukan untuk memporting Android 4.1 untuk ponsel faforit mereka.

Dan sekarang, giliran Samsung Galaxy Mini dan Galaxy Fit berkesempatan untuk mencicipi CM10 Jelly Bean. Dan sangat mengejutkan, karena Android OS terbaru tersebut dapat berjalan jukup baik pada kedua device tersebut. Dan lebih mengejutkan lagi, pada kedua ponsel itu, Jelly Bean 4.1 hampir berjalan sempurna.

Fungsi utama seperti telepon,, Wifi, Bluetooth dan fungsi fungsi dasar dapat berjalan dengan baik. Dan untuk sementara, yang masih belum dapat berjalan antara lain kamera, Video playback dan seluruh sensor.

Sampai saat ini CM10 untuk dua seri tersebut masih dalam tahap pengembangan, dan dalam proses mem-fix-kan fitur-fitur yang masih belum berjalan. Feed back dari para user sampai saat ini cukup baik, walaupun hal ini belum disarankan untuk penggunaan harian, namun jika anda para pemakai Galaxi mini maupun Galaxy Fit ingin mencicipinya anda dapat mencoba mengunduhnya melalui link di bawah ini




Samsung Galaxy Mini unduh di: SINI
Sumber:forum xda

Related Post :
2 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah
  1. BOLEH TANYA GA ??? kira kira apa websitenya agar kita bisa menggecek update terbarunya

    ReplyDelete
  2. nice info gan, cm 10 emang paling mantep buat HH yang punya spek bagus

    tutorial for android

    ReplyDelete